SELAMAT DATANG BUAT MABA STMIK AMIKOM PURWOKERTO 2012/2013

Tahun ajaran baru akan segera bergulit, namun sampai sekarang ini STMIK AMIKOM PURWOKERTO masih sibuk dengan penyambutan para mahasiswa baru, seperti yang tertera di data...jumlah mahasiswa amikom baru yaitu 896 orang...wow mkn ini bisa di bilang banyak.

kembali ke laptoppp......acara sambutan untuk MABA yaitu PSU salah satunya, adalah program yang di adakan untuk menggali potensi para calon calon mahaswa yang berhasil menjalani tes penerimaan mahasiswa baru.

Yang kedua adalah PPM atau mungkin yang biasa di kenal dengan OSPEK, di sinilah para mahasiswa baru akan di didik langsung oleh para senior mereka. disini para mahasiswa akan di ajak langsung untuk mengetahui lebih dalam tentang sekolah mereka yang baru... seperti apa saja kegiatan yang ada di dalam..seperti apa gedung AMIKOM itu dan berkenalan dengan beberapa pengurus lembaga. dan di akhir PPM nanti akan ada MAKRAB dimana para mahasiswa akan bermalam di alam bebas dan disitulah akan di berikan kegiatan dan pertunjukan sebagai mana yang telah di siapkan oleh para panitia ( senior)

SELAMAT DATANG BUAT MAHASISWA BARU STMIK AMIKOM PURWOKERTO 2012/2013

No Response to "SELAMAT DATANG BUAT MABA STMIK AMIKOM PURWOKERTO 2012/2013"

Posting Komentar

 
powered by Blogger