Lomba AMICTA 2012, Buktikan Ungu mu

Kamu memiliki cita cita bekerja di perusahaan game terkenal seperti GAMELOFT, jangan lewatkan kesempatan ini. lomba antar kariawan dan mahasiswa AMICTA.Alumnus kita STMIK AMIKOM PURWOKERTO juga sudah ada yang bekerja di sana looo.tapi jika kamu belum jelas apa AMICTA itu simak artikel di bawah ini.

AMICTA adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan khusus untuk mahasiswa, karyawan, alumni dan dosen AMIKOM ini telah mencapai titik persiapan awal.  Kompetisi ini dijadikan acuan sekaligus tantangan yang tepat sebelum melangkah ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi. Sebelumnya AMIKOM telah mendapatkan beberapa penghargaan nasional maupun internasional pada Indonesia ICT Award (INAICTA) dan Asia Pasific ICT Award(APICTA).

Tujuan diadakan AMICTA adalah untuk meningkatkan budaya kompetisi  berprestasi bagi masyarakat indonesia khususnya bagi civitas akademik STMIK AMIKOM Yogyakarta dan mempersiapkan anak bangsa untuk dapat bersaing dalam berbagai ajang kompetisi di bidang TIK. Disamping itu juga sebagai ajang Menunjukan hasil karya anak bangsa di bidang TIK kepada khalayak sehingga dapat menumbuhkan semangat berkarya dan meningkatkan kompetensi lulusan SMA dan sederajat di bidang TIK.

Daftar pemenang tahun 2011

Jadwal AMICTA 2012


No Response to "Lomba AMICTA 2012, Buktikan Ungu mu"

Posting Komentar

 
powered by Blogger