KETEMU CINTA DI ANGKOT B2 (PART 1)






hari minggu datang lagi, kini waktux aku beranjak dari rumah menuju ke kost karena besok senin ada kuliah.
malas, lelah, dan bosan, sudah pasti ada di pikiran ini. yupz bosan! tiap hari "ngampuz" tanpa ada penyemangat!
selesai pamit ortu, kini ku naik bus jurusan PWT. keramaian di bus tak kurasakan, karena aku duduk sendirian disamping kiri barisan kursi no.6. hening yang ku rasa, sehening hati q tiada yang menunggu.
seorang cwe berkerudung lewat di sebelah ku, berharap dia akan duduk disamping ku. namun apa dikata, dia lebih pilih duduk di belakang ku.

Kembali ku lanjutkan lamunan. Menembus kaca, memandang jauh ke deretan bukit yang hijau di sepanjang jalan menuju ke PWT. Sampai akhirx tak ku sadari, sepanjang lamunan ku tadi, aku bnyak memikirkan cwe di belakang ku. Berkelebat macam2 pertanyaan di pikiran ku. “Gimana kalo kenalan, ah tapi dia di belakang” salah satu pertanyaan di pikiran ku. Ingin tau siapa namax, kuliah ato kerja dmn, dari mana dia berasal, dll tetek mbengek. Namun ku urungkan niat ku tadi. 

“prapatan tanjung. . . . tanjung. . . . tanjung. . . . . “ suara pak kondektur memalingkan lamunan ini. Kini waktux ku turun dari bus KURNIA ini, ku gendong tas ku dan langsung menuju ke pintu depan dengan tergesa-gesa tanpa berpaling ke arah sang “cwe lamunan ku”. 
“ojeg mas,,, murah!” tawar tukang ojeg selepas ku turun dari bus. 
“mboten pak, matur nuwun” jawab ku dengan bahasa jawa sekenanya.

BERSAMBUNG..............

Cerita nyata dari teman kita

No Response to "KETEMU CINTA DI ANGKOT B2 (PART 1)"

Posting Komentar

 
powered by Blogger